BlackBerry Q10 Ini Dibanderol Nyaris Rp300 Juta

BlackBerry Q10.
Sumber :
  • mashable.com
VIVAnews -
Laporkan Albertina Ho ke Dewas KPK, Nawawi: Itu Sepenuhnya Sikap Nurul Ghufron
Tipe BlackBerry termahal yang dikenal luas selama ini adalah BlackBerry Porsche Design P'9981. Ketika muncul tahun lalu, perangkat mewah ini dibanderol dengan harga Rp18 juta. Ini bukan BlackBerry modifikasi, harga itu resmi dari BlackBerry.

Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional RI Jadi 17, Simak Daftarnya

Tapi, beda halnya dengan BlackBerry Q10 yang satu ini. Kalau Q10 polos tanpa embel-embel dari pabrik dijual seharga , ponsel mewah yang ini dibanderol dengan harga melambung, Rp296 juta, atau 20.000 poundsterling.
Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?


Pasalnya, BlackBerry Q10 ini telah dibaluti lapisan emas putih dengan ornamen berlian asli, demikian dilansir
GSM Arena,
28 Mei 2013.


Ialah Alexander Amosu, desainer tersohor untuk pernak-pernik ekslusif mewah, yang merancang perangkat buatan Kanada ini hingga seharga nyaris Rp300 juta.


BlackBerry Q10 rancangan Amosu dilapisi emas putih 18 karat, bertahta 700 batu berlian VVSI di bagian sisi-sisinya, yang diperkirakan berjumlah total 4,7 karat.


Tak hanya satu jenis, Amosu pun menawarkan alternatif Q10 dengan pola yang berbeda, meliputi emas kuning 18 karat, emas kemerahan 18 karat, perak, dan platinum, semua disesuaikan dengan karakter berlian yang berwarna-warni.


BlackBerry Q10 eksklusif ini akan dijual dengan kuantitas yang terbatas, namun sang perancang enggan memaparkan berapa total unit yang dikapalkan.



Selain merancang desain mewah, Amosu juga menawarkan pada pelanggan yang ingin mengukir nama atau logo perusahaan dalam bentuk emas padat 18 karat, bisa ditaruh di bagian belakang dan ditutupi dengan kulit buaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya