TEKNOLOGI

4 Posisi Penetrasi Mendalam untuk Capai Orgasme

Penetrasi mendalam menjadi posisi favorit pria di kala bercinta.
Selasa, 11 Juni 2013
Oleh : Mona Indriyani
Penetrasi kunci orgasme bersama.

VIVAlife - Penetrasi mendalam menjadi posisi favorit pria di kala bercinta. Para pria percaya, semakin dalam mereka memasukan kelaminnya ke dalam Miss V, kenikmatan bercinta akan semakin terasa dan memanas. Orgasme bersama pun akan mudah terwujud.

Jika Anda ingin mencobanya, ada beberapa posisi yang memungkinkan Anda untuk penetrasi lebih mendalam dari biasanya, seperti yang dilansir Boldsky.

Misionaris

Posisi klasik ini adalah posisi pertama untuk mencapai penetrasi lebih dalam, dan disukai banyak pasangan. Posisi ini juga membuat wanita merasa lebih nyaman.

Doggy style

Usai dengan cara klasik, Anda dapat mencoba doggy style. Ini adalah posisi di mana Anda dapat merasakan penetrasi terdalam. Pasangan Anda akan mengerang dibuatnya.

One Folded Leg


Posisi ini adalah posisi mengangkat salah satu kaki saat melakukan penetrasi. Jadi, Anda berbaring di ranjang, dengan satu kaki di diletakkan di dada pasangan.

Legs on shoulder

Dalam posisi ini, wanita meletakkan kedua kakinya di atas bahu pria. Posisi ini memberikan akses pada pria untuk masuk lebih dalam dan menciptakan tekanan. Ini adalah beberapa posisi bercinta dengan penetrasi mendalam yang dapat Anda coba bersama pasangan. (eh)

TERKAIT
TERPOPULER