Unik, Cincin Sekaligus Alat Pemuas Seks

cincin sekaligus alat bantu seks
Sumber :
  • indiegogo.com
VIVAlife - Tren cincin berlian bisa jadi tergeser oleh temuan cincin unik ini. Cincin yang diciptakan oleh perusahan perhiasan yang berbasis di Milan, Italia dengan fungsi ganda. Pemanis jari yang sekaligus dapat digunakan sebagai alat bantu seks.
Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Perusahaan bernama Menage A Quatre itu mendeskripsikan kreasi mereka sebagai alat untuk menstimulasi dan memuaskan area sensitif wanita. Perusahaan itu juga mengaku mengkombinasikan fesyen yang elegan dan kenikmatan dalam menciptakan cincin unik ini.
Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

95 persen cincin terbuat dari bahan perak dan silikon, sehingga sangat mudah dibersihkan. Desain cincin ini juga dirancang khusus untuk dapat dipakai setiap hari oleh para wanita.
Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

"Perusahaan kami percaya bahwa memuaskan diri sendiri bagi wanita adalah hal yang alami seperti fungsi manusia lainnya," demikian tertulis dalam website resmi perusahaan tersebut.

Mereka juga menyebut produk aksesori yang satu ini mampu meningkatkan gaya hidup Anda. Menage A Quatre berharap cincin ciptaan mereka akan membuat para wanita lebih sering menggunakan tangan mereka secara alami dan spontan dalam aktivitas seksual mereka. Produk tersebut juga difokuskan untuk mengeksplorasi tubuh, demi mengetahui cara mencapai kenikmatan seksual.

Saat ini cincin tersebut belum tersedia di pasaran. Namun, Menage A Quatre berharap akan menerima donasi meluncurkan bisnis ini secara penuh pada pasar komersil. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya