Layanan BlackBerry Messenger Ngadat, Ada Apa?

Model menunjukkan smartphone Blackberry Z10 saat peluncuran di Jakarta, (4/3/2013)
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Hari ini, Rabu 3 Juli 2013, layanan pesan instan BlackBerry Messenger di Jakarta terganggu. Sejumlah pengguna yang ada di Ibukota melaporkan bertukar pesan tidak berjalan normal seperti biasanya.

"Bisa mengirimkan pesan, tapi tidak delivered (diterima). Malah kadang-kadang failed (gagal). Padahal, e-mail dan browsing nggak ada masalah," ujar Tita, salah satu pelanggan Telkomsel.

Menurut Tita, gangguan ini mulai terasa sejak pukul 10 pagi. Meski sempat lancar sebentar, jaringan terkadang kembali ngadat. "Sudah telepon ke customer service, tapi mereka bilang nggak ada masalah di jaringan Telkomsel. Cuma bilang, laporan saya akan ditindaklanjuti," tuturnya.

Tampaknya masalah BBM ngadat ini juga dialami oleh dua operator lain, XL Axiata dan Axis. Sekitar sejam lalu, layanan customer service XL melalui media sosial Twitter, XL Care ()

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

(ren)

Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024