Model Celana Dalam Favorit Gambarkan Kepribadian

Celana dalam hitam
Sumber :
VIVAlife -
Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya
Bukan hal yang aneh kalau wanita gemar melihat berbagai jenis pakaian dalam. Tak jarang pula wanita mengalami kesulitan untuk memiliki jenis pakaian dalam, khususnya celana dalam. Ini karena barang tersebut harus digunakan sesuai kebutuhan.

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

Namun tak sedikit pula yang membeli celana dalam tanpa pikir panjang. Ini artinya mereka mengutamakan kenyamanan daripada jenis atau model celana dalam. Akan tetapi, tahukah Anda kalau model celana dalam yang dipilih dapat mencerminkan kepribadian?
Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri


Thong

Umumnya dikenal dengan G String dan V String. Model celana dalam ini berbentuk segitiga di bagian depan, namun terbuka di bagian belakang dengan satu tali. Wanita yang menggunakan celana dalam jenis ini, speerti dikutip dari
Bold Sky
, menandakan dirinya ingin selalu tampil percaya diri dalam keseharian. Terutama ketika berada di depan pasangannya.


Bikini

Celana dalam ini menutupi bagian depan dan belakang secara keseluruhan. Bedanya, di bagian pinggul terdapat tali atau pita yang terikat cantik. Anda yang sering membeli celana dalam jenis ini di toko menunjukkan pribadi yang berani bermain dengan warna-warna terang,
stylish
, dan sedikit genit.


Lace

Sebagian besar wanita memiliki celana dalam renda atau lace. Ya, jenis celana dalam ini terbilang sangat halus dan sangat modis. Ketika mayoritas pakaian dalam Anda berbahan lace, artinya Anda adalah seorang yang berani memamerkan bentuk tubuh dan selalu ingin tampil modis.


Slogan

Apapun bentuk celana dalamnya, kalau sudah memiliki slogan di bagian bokong, artinya Anda adalah seseorang yang memiliki selera humor. Bukan hanya itu, Anda kerap memilih celana dalam dengan mencari kata-kata yang sesuai dengan pikiran Anda.


Sport

Bentuknya seperti celana yang sangat pendek. Umumnya digunakan ketika berolahraga. Orang dengan tipe ini biasanya selalu ingin tampil apa adanya dan tak terlalu memusingkan apa yang dipirkan orang lain tentang dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya