Balita 1 Tahun Beli Mobil Pakai Ponsel Ayahnya

Sorella dan mobil 1962 Austin-Healey Sprite miliknya
Sumber :
  • koin.com

VIVAnews - Apakah balita bernama Sorella Stoute, 1 tahun, terlahir sebagai shopaholic?

Sebab, baru-baru ini, Sorella yang sedang asyik memainkan ponsel milik ayahnya telah memutuskan untuk membeli mobil di laman situs lelang online eBay, seperti dilansir laman Business Standard, Sabtu 13 Juli 2013.

Sementara itu, sang ayah, Paul Stoute, merasa terkejut ketika ada pemberitahuan dari eBay yang mengatakan "Selamat atas pembelian sebuah mobil Austin Healey Sprite tahun 1962 seharga US$225, atau setara Rp2,25 juta".

"Padahal, saya tidak pernah merasa membelinya," kata pria asal Portland, AS, itu terheran-heran.

Tapi, setelah memverifikasi pembelian, mulai dari tanggal dan jamnya, Stoute menyadari bahwa kala itu Sorella sedang memainkan ponsel, dan tanpa sengaja melakukan penawaran di situs eBay.

"Saya tidak ingat. Sepertinya, saat itu dia sedang asyik melihat-lihat mobil dan langsung mengatakan 'aku ingin yang ini'," Stoute mengisahkan.

"Untung saja Sorella membeli mobil yang murah, dan tidak membeli mobil Porsche yang seharga US$38.000. Kalau tidak, saya bisa langsung bangkrut," ujarnya sambil tertawa.

Stoute dan istrinya telah sepakat untuk tetap mengambil mobil yang dibeli oleh Sorella, dan menyiapkannya sebagai hadiah kejutan yang berkesan untuk si buah hati suatu saat nanti.

"Saya akan memperbaiki dan menyimpan mobil itu dengan rapih sebelum dihadiahkan kepada putri saya ketika dia sudah berumur 16 tahun, atau lulus SMA," ujar Stoute. (art)

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Sorella di pangkuan sang ayah, Paul Stoute, bersama mobil Austin Healey Sprite tahun 1962 yang baru dibelinya. (digitaltrends.com)

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
"Situs belanja online yang ada di ponsel juga sudah kami uninstall semua. Kejadian itu tidak akan terjadi lagi," tandas sang istri, Christina Stoute.
Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024