Gandeng Alcatel, Esia Rilis Ponsel Rp200 Ribuan

Esia Alcatel One Touch 220C
Sumber :
  • Esia
VIVAnews –
Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris
Fitur pesan instan atau
instant messaging
Jaringan Mubaligh Muda Indonesia Apresiasi Silaturahmi Rosan ke Megawati
tengah menjadi tren di lingkungan ponsel pintar. Chatting
Tim Hukum Amin Harap Hakim MK Kedepankan Hati Nurani Adili Sengketa Pemilu 2024
melalui ponsel menjadi alternatif baru dalam berkomunikasi jarak jauh.

Namun, pada kenyataannya layanan suara dan SMS masih belum ditinggalkan oleh masyarakat dalam berkomunikasi membina hubungan keluarga dan pertemanan, khususnya bagi masyarakat bawah atau yang merasa belum akrab dengan layanan Internet.


Sebab itu, Esia bersama-sama dengan PT Air Hidup meluncurkan Air Flash Alcatel One Touch 220C, yaitu ponsel yang dibundel dengan Esia dibanderol dengan harga Rp200 ribuan.


Ponsel ini difasilitasi Real Color LCD Display, FM Radio, 500 Kapasitas Phonebook, 350 SMS, waktu bicara sampai 5,5 jam, Stopwatch, Alarm, dan Games.


Dalam keterangan tertulis, Jumat 19 Juli 2013,
Director and Chief Marketing Officer
Bakrie Telecom, Eka Anwar mengatakan produk itu dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan telepon dan SMS.


"Permintaan masyarakat terhadap layanan suara dan SMS masih tinggi. Karena itu, kami coba penuhi dengan ponsel dengan harga terjangkau, tetapi memiliki banyak bonus dan benefit," kata Eka.

 

Keuntungan yang didapat untuk setiap pembelian ponsel ini meliputi bonus pulsa senilai Rp10.000, setelah registrasi, ditambah dengan telpon ke GSM hanya Rp1 per detik. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya