Xperia Honami, Lebih Gahar dari Xperia Z?

Sony Xperia Z
Sumber :
  • ztechnews.com
VIVAnews -
Bandara Dubai Beroperasi Kembali Setelah Banjir Bandang
Setelah beberapa kali tertangkap kamera dan beredar foto-fotonya di jagat maya, Sony Xperia Honami akhirnya sampai ke meja Federal Communications Commission, komisi yang menyaring barang elektronik sehingga bisa dipasarkan dan digunakan di AS atau tidak.

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Ekskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara

Menurut
Puji MK Persilakan Pemohon Serahkan Kesimpulan Sengketa Pilpres, Refly: Luar Biasa
laporan FCC , Xperia Honami akan diperkenalkan pada 30 September mendatang dan diperkirakan tersedia di toko-toko mulai minggu pertama Oktober tahun depan.


Dilansir
GSMArena,
Senin 29 Juli 2013, Sony sendiri enggan berkomentar soal kehadiran Xperia Honami.


Namun, gacoan baru Sony itu dikabarkan akan menjadi suksesor baru Xperia Z, di mana sama-sama mengusung layar selebar 5 inci berkualitas Full HD. Hanya saja, Honami agak lebih canggih dengan teknologi triluminos, dan mesin X-reality sehingga visual lebih jernih.


Selain layar, ponsel ini juga memenuhi sertifikasi IP57, yang artinya ponsel kebal terhadap debu dan terendam air tawar selama setengah jam.


Satu lagi yang menyedot perhatian, yaitu kamera berkemampuan sensor 20,7 MP, lengkap dengan G-lens dan BIONZ image processor.


Selebihnya, untuk menyokong kinerja, Xperia Honami mengandalkan prosesor quad-core Snapdragon 800 dengan clocking 2,2 GHz, dipadu dengan memori RAM 2GB. Untuk menyimpan data, tersedia ruang sebesar 16 GB yang bisa diperbesar lagi hingga 64 GB.


Urusan konektivitas, Sony membekali ponsel Android Jelly Bean terbaru ini dengan Bluetooth 4.0, NFC, Wi-Fi, dan akses data nirkabel 4G LTE.


Konon, Xperia Honami tersedia dalam tiga pilihan warna, termasuk hitam, putih, dan ungu.


Menurut desas-desus, Sony akan memperkenal ponsel anyarnya ini pertama kali di Berlin, 4 September mendatang. Kapan hadir di Indonesia? Yang pasti setelah bulan Oktober.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya