Hiburan Multimedia dalam Sebuah Tablet

Samsung GALAXY Tab 3 8.0"
Sumber :
  • http://www.samsung.com
VIVAnews - Mempunyai gadget tablet kini tidak hanya sebagai tren semata, namun sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat kaum urban.
Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Menurut sebagian orang, ada beberapa hal yang tidak dapat didapatkan secara maksimal dari sebuah smartphone, sehingga tablet dibutuhkan untuk menunjang performa sebuah smartphone. Untuk urusan hiburan, misalnya. Sebuah hiburan yang disuguhkan dalam sebuah smartphone, mungkin akan terbentur masalah ukuran layar yang kecil atau keterbatasan fitur lainnya. 
Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Namun lain halnya dengan tablet. Ukuran layarnya yang besar serta sematan berbagai fitur canggih, memungkinkan tablet dapat menjadi gadget penyedia sarana hiburan dengan maksimal. Dari mulai membaca e-book, menonton video, hingga bermain game. 
Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Samsung GALAXY Tab 3 8.0” yang baru diluncurkan Samsung akhir Juli 2013 lalu, menawarkan hiburan multimedia tak terbatas dalam satu perangkat dengan kinerja yang lebih baik. Apa saja yang menarik dari generasi ketiga Samsung GALAXY Tab ini?

Desainnya lebih ramping dari generasi Tab pendahulunya, serta bobot yang lebih ringan menjadikan Samsung GALAXY Tab 3 8.0” nyaman digenggam, saat Anda sedang menikmati berbagai macam hiburan berkat aplikasi yang beraneka ragam. 

Tak usah khawatir kenyamanan menikmati hiburan akan terganggu, karena Samsung GALAXY Tab 3 8.0” didukung oleh OS Android Jelly Bean 4.2, prosesor dual core 1.5Ghz serta 1.5GB RAM. Untuk memaksimalkan hiburan multimedia Anda, layar Samsung GALAXY Tab 3 8.0” sudah dilengkapi dengan WXGA resolution, yang memberikan tampilan lebih cemerlang namun dengan warna yang nyaman untuk mata Anda. Selain itu Samsung Sound AliveTM dan Dolby Sound Effect menghasilkan volume yang konsisten, dan terdengar jelas. 

Untuk kenyamanan Anda saat membaca e-book, Samsung GALAXY Tab 3 8.0” sudah dilengkapi dengan fitur Reading Mode. Otomatis, Tab akan menyesuaikan layar ke tingkat optimal untuk mencegah ketegangan mata saat membaca untuk waktu yang lama. Ingin bermultitasking saat menikmati hiburan? Aktikan fitur Dual View yang memungkinkan Anda melihat 2 layar pada saat yang sama, tanpa harus berpindah layar. 

Jadikan Samsung GALAXY Tab 3 8.0” sebagai pusat hiburan Anda di rumah. Aktifkan fitur WatchOn, maka GALAXY Tab 3 8.0” akan merekomendasikan berbagai program televisi untuk Anda berdasarkan dengan jadwal acara, mencari channel untuk Anda, dan bahkan menjadi remote TV. 

Ketika Anda ingin mengandalkan sebuah gadget sebagai hiburan multimedia Anda, kenapa tidak beralih ke Samsung GALAXY Tab 3 8.0”?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung GALAXY Tab 3 8.0” kunjungi laman ini. (Webtorial)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya