Rio Dewanto dan Atiqah Ikat Janji Suci di Pulau Kelor

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah di Pulau Kelor, Sabtu, 24 Agustus 2013
Sumber :

VIVAlife -Setelah merajut kasih selama 3 tahun, akhirnya pasangan selebritis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto resmi menjadi sepasang suami istri. Kedua sejoli ini melangsungkan akad nikah di Pulau Kelor, yang terletak di Kepulauan Seribu, pada Sabtu 24 Agustus 2013.

Kedua pasangan ini tampak anggun dan serasi, itu terlihat saat keduanya menyempatkan untuk melakukan sesi temu media di taman rekreasi yang terletak di kawasan Jakarta Utara.

"Alhamdulilah perjalanan akad nikah lancar dan tidak ada kendala, cuaca juga bagus di sana dan saya bahagia," ucap Rio Dewanto saat ditemui di Eco Fantastique, Ancol, Jakarta Utara.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week


Wanita berusia 31 tahun ini terlihat anggun dengan gaun merah sederhana dan Rio pun tak kalah tampan dengan balutan jas berwarna abu-abu serta di tambah dengan aksen dasi kupu-kupu berwarna merah lengkap denganbatu permata ditengahnya.

Untuk mas kawin sendiri, pria berusia 25 tahun ini menyerahkan simbol tali cinta mereka yang terbilang sederhana "kalau untuk mas kawinnya sendiri itu seperangkat alat sholat dan cincin nikah," tambah Rio.

Pasangan ini tak mengundang banyak tamu di hari pernikahannya tersebut, karena mereka ingin menjaga kesakralan dari hari bersejarah mereka.

"Alhamdulilah semua lancar, memang tamu yang diundang hanya 350 dan itu sudah termasuk saudara dan sahabat, 80 persen semua tamu yang diundang hadir. Walau harus menyebrangi lautan dengan kapal, namun mereka semua terlihat senang," jelas Atiqah. (adi)

Kegiatan talkshow Kemenkominfo

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024