Sambut KTT APEC, Telkomsel Tambah Kapasitas 4G LTE

Combat, BTS bergerak milik Telkomsel
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis

VIVAnews - Menyambut penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economic Cooperation ( KTT APEC) yang akan berlangsung pada tanggal 1-8 Oktober 2013 di Bali, Telkomsel terus membenahi jaringan, melakukan penambahan kapasitas, serta melakukan uji coba 4G LTE (Long Term Evolution).

Bersinergi dengan Telkom Group, Telkomsel menyediakan solusi telekomunikasi yang terintegrasi untuk kenyamanan berkomunikasi selama penyelenggaraan KTT APEC 2013.

Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga mengatakan, sebagai bagian dari badan usaha milik negara, Telkomsel memiliki tanggung jawab untuk turut menyukseskan perhelatan KTT APEC 2013.

"Kami telah melakukan persiapan untuk memastikan kebutuhan layanan komunikasi dalam penyelenggaraan KTT APEC 2013 dapat dilayani dengan prima dari sisi teknologi, produk, serta layanan," kata Alex di Denpasar, 13 September 2013.

Dari sisi produk, sambung Alex, Telkomsel meluncurkan kartu perdana simPATI APEC yang didesain khusus untuk APEC 2013, di mana pelanggan dapat menikmati gratis telepon selama 50 menit untuk panggilan internasional ke lebih dari 50 negara melalui layanan Voice over Internet Protocol (VoIP) 01017.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

"Ini salah satu layanan khusus yang kami siapkan selama APEC," terang Alex.

Selain telepon gratis, kartu perdana simPATI APEC Telkomsel juga menyediakan gratis 10 SMS internasional ke seluruh negara di dunia, gratis layanan data sebesar 52 MB untuk mengakses Internet.

Di sisi layanan, Telkomsel mengerahkan setidaknya 500 personil yang akan ditempatkan di GraPARI, Call Center, Mobile GraPARI, dan pusat pelayanan Telkomsel lainnya. Operator juga menyiapkan 10 GraPARI dan Call Centre dengan petugas khusus (bilingual).

Selain itu, 20 Mobile GraPARI akan disebar di berbagai titik strategis selama penyelenggaraan KTT APEC. Mobile GraPARI ini menyediakan kartu perdana simPATI APEC dan isi ulang pulsa, serta layanan ganti kartu, pembayaran tagihan kartuHalo, maupun aktivasi berbagai fitur value added services (VAS).

Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024