Mito Fantasy, Ponsel Layar 5 Inci Rp1 Jutaan

Mito Fantasy
Sumber :
  • ponselhp.blogspot.com
VIVAnews -
Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri
Mito Mobile baru saja meluncurkan produk terbarunya, Mito Fantasy. Pada tipe ini, Mito klaim telah melengkapi semua fitur terbaiknya, baik dari sisi pendukung performa sampai fitur hiburan.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Dari balik layar LCD 5 inci FWVGA capacitive, Mito Fantasy dibekali dengan prosesor
Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
dual-core MediaTek MT6572. Prosesor ini terintegrasi dengan
sub system
CPU Cortex A7 dual-core yang memiliki kecepatan 1,3 Ghz pada teknologi proseor 28 nm.


Di sisi hiburan, ponsel pintar yang menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 ini memiliki fasilitas DTS Sound, yang memberikan suara surround yang jernih dan bass yang tebal.


"Kami menawarkan performa gaming, musik, dan browsing yang kami gabung dalam satu kesatuan. Selain itu, karena menyasar segmen lifestyle, kami hadirkan rancangan yang
stylish,
" ujar Hansen Lie, pendiri Mito Mobile, usai peluncurannya produk di Plaza Semanggi.


Melengkapi pengalaman hiburan pengguna, ponsel layar besar ini dilengkapi dengan kamera utama 5 MP di bagin belakang dan 0,3 MP pada bagian depan.


Keluasaan juga diakomodasi Mito dengan membenamkan dual kartu SIM GSM On. Kapasitas baterai 2000 mAh, ruang penyimpanan 4 GB internal dan RAM 512 MB serta konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan FM radio turut melengkapi pengalaman pengguna.


Sesuai namanya, pada ponsel ini tersedia konten game seru dari Gameloft, di antaranya The Avengers, Kingdom and Lords, Wonder Zoo, Little Big City.


Di sisi keamanan, Mito menyertakan fitur NQ Mobile Security dari Netqin. Untuk browser, tersedia browser asal China, Baidu. Untuk pusat aplikasi, terdapat Google Play Store dan Neo App Store, kios aplikasi mandiri Mito.


Mulai tersedia di pasar hari ini, Mito Fantasy dibanderol Rp1,19 Juta dengan pilihan empat warna yakni merah, biru, kuning dan hitam. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya