Remaja Bantu Benahi Terminal Bus

VIVAnews - Salah satu layanan transit bus di Amerika Serikat mendadak menjadi lebih efisien berkat bantuan seorang anak remaja yang gemar memperhatikan bus.

Lexington’s Lexpress memiliki 6 rute bus. Tetapi, Danny Moraff, yang menyukai bus bermain-main dengan Google Transit, salah satu fitur dari Google Maps yang dapat mengingatkan pengguna untuk mencari arah lain serta jalur-jalur transportasi dengan bus dan kereta. Layanan itu juga bisa membantu pengguna untuk mengetahui berapa waktu yang mereka butuhkan untuk menempuh perjalananannya serta kapan dan di mana harus menunggu bus atau subway.

Moraff kemudian mendatangi dewan penasihat perusahaan tersebut dan meyakinkan para pegawainya bahwa Lexpress sangat perlu mendaftarkan diri ke Google. Ia kemudian menawarkan pada perusahaan tersebut untuk melakukan segala sesuatunya. Moraff kemudian menghabiskan seluruh waktu luangnya menumpang di keenam rute bus yang ada untuk mencatat longitude, latitude, dan tipikal waktu kedatangan di setiap jalan dalam sistem transportasi tersebut. Ia harus mencatat setiap persimpangan di kota tersebut dan mencari cara bagaimana mengkodekannya pada komputer agar sesuai dengan kebutuhan Google. Untuk ini Moraff menghabisan waktu 60 sampai 100 jam selama 18 bulan untuk menyelesaikan pekerjaan ini.

Google membantu Moraff mengidentifikasi kekurangan di datanya. Setelah itu, Lexpress kemudian tersedia di Google Transit pada Desember. Diperkirakan, Moraff telah menyelamatkan perusahaan kecil itu ribuan dolar AS dan menyediakan perusahaan itu sebuah layanan transportasi modern dengan timetable yang lebih akurat.

9 Deretan Patung Yesus Kristus Tertinggi di Dunia, Indonesia Menempati Posisi Pertama
Pemain Juventus usai dikalahkan Udinese

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Duel Cagliari vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di Stadion Unipol Domus, Sabtu 20 April 2024, pukul 01.45 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024