VIDEO: iPhone 5S Alami Masalah Blue Screen

Apple iPhone 5S
Sumber :
  • iphone-news.org
VIVAnews
Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat
- iPhone 5S yang baru diluncurkan oleh Apple kembali mengalami masalah. Setelah banyak laporan sensor geraknya tak berfungsi maksimal, kali ini iPhone 5S mengalami
blue screen
Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang
atau dikenal dengan Blue Screen of Death
Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?
(BSOD).

Melansir Apple Insider, 13 Oktober 2013, sejumlah pemilik iPhone 5S melaporkan bahwa perangkatnya mengalami gangguan layar biru sama seperti yang terjadi pada komputer PC dan note book.


Untuk diketahui,
blue screen
merupakan kejadian akibat kesalahan sistem pada perangkat, seperti pada memori, registry, dan kesalahan beberapa file.


Berdasarkan laporan dari para pengguna iPhone 5S, masalah
blue screen
terjadi setelah pengguna menggunakan aplikasi iWork. Tak hanya itu, beberapa laporan juga mengatakan setelah iPhone 5S mengalami layar biru, perangkat juga akan melakukan restart sendiri.


Masalah layar biru tidak hanya terjadi pada iPhone 5S, tapi juga pada iPad. Para pengguna juga sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak Apple. Sayangnya, Apple belum memberikan komentar terkait masalah ini.


Kejadian BSOD pada perangkat iPhone 5S sangat memalukan. Sistem operasi iOS baru saja meluncurkan update terbaru iOS 7.0.2. yang diklaim memiliki keamanan tinggi dalam tampilan
lock-screen.
Namun, masih mengalami layar biru seperti yang terjadi pada sistem operasi Microsoft Windows versi 3.1.


Salah satu solusi untuk mengatasi layar biru pada iPhone 5S adalah dengan menonaktifkan sinkronisasi aplikasi iCloud ke aplikasi iWork. Pengguna juga disarankan untuk keluar dari aplikasi iWork dan beralih menggunakan aplikasi lain.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya