Samsung Rilis Galaxy S5 Januari 2014

Samsung Galaxy S4 versi tahan air
Sumber :
  • cultofandroid.com
VIVAnews - Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel pintar flagship terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S5. Direncanakan ponsel baru itu akan mulai dirilis pada Januari 2014.
Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Dilansir BGR, 13 Oktober 2013, peluncuran Galaxy S5 lebih cepat dua bulan dari rencana awal perusahaan. Alasannya karena penjualan dari Galaxy S4 yang tak sesuai harapan dan tidak mampu mendongkrak pendapatan Samsung.
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Situs-situs berita di Korea Selatan sudah ramai memberitakan Galaxy S5 akan dirilis pada Januari 2014 dan mulai tersedia di rak-rak toko ponsel pada Februari. 
Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Seperti dikutip dari laman Naver, Samsung sangat berharap teknologi terbaru dan tercanggih pada Galaxy S5  dapat menarik minat para pecinta ponsel Samsung, sehingga banyak yang tertarik untuk membeli.

Laman Naver juga menyebutkan Galaxy S5 adalah ponsel pintar tangguh yang sudah dibekali oleh prosesor eight core Exynos 64-bit dan kamera 16 MP dengan fitur Optical image stabilizer. 

Untuk di Galaxy S5, Samsung dikabarkan akan mengganti bodi yang berbahan plastik dengan balutan alumunium. seperti diketahui, bahan plastik yang digunakan pada ponsel Samsung sering menjadi bahan ejekan dari para perusahaan pesaingnya.

Sepertinya Galaxy S5 akan menjadi mesin pendapatan Samsung di tahun depan. Mengingat ponsel terbaru Samsung yang dikeluarkan pada bulan ini, Galaxy Round, ponsel pertama yang menggunakan layar melengkung, hanya dijual di pasar Korea Selatan dan tidak untuk pasar global. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya