Rumor: Samsung Galaxy S5 Pakai Sensor Mata

Samsung Galaxy Round
Sumber :
  • samsungtomorrow.com
VIVAnews -
Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta
Tak mau ketinggalan dari Apple yang gembar-gembor dengan teknologi sidik jari Touch ID, Samsung kabarnya juga menyiapkan kejutan pada ponsel pintar terbarunya, Samsung Galaxy S5. Jika tepat waktu, ponsel baru itu akan mulai dirilis pada Januari 2014.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Melansir
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior
Ubergizmo, 18 Oktober 2013, Galaxy S5 digadang-gadang akan mengadopsi teknologi keamanan sensor pemindai mata untuk membuka kunci perangkat ponsel. Konon, sensor pemindai mata ini sengaja dibuat untuk menyaingi sensor sidik jari Apple.


Galaxy S5 masuk dalam jajaran ponsel pintar tangguh yang sudah dibekali prosesor
eight-core
Exynos 64-bit dan kamera 16MP dengan fitur Optical Image Stabilizer.


Untuk di Galaxy S5, Samsung juga dikabarkan akan mengganti bodi yang berbahan plastik dengan balutan alumunium. Seperti diketahui, bahan plastik yang digunakan pada ponsel Samsung kerap menjadi bahan ejekan para rivalnya.


Lebih awal


Dikutip laman
BGR,
peluncuran Galaxy S5 diperkirakan akan dua bulan lebih cepat dari rencana awal. Alasannya, karena penjualan Galaxy S4 yang tak sesuai harapan.


Samsung sangat berharap teknologi terbaru dan tercanggih yang ada di Galaxy S5 dapat menarik minat para pecinta ponsel Samsung. Sehingga, banyak yang tertarik untuk membeli. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya