Yuk, Intip Teknologi Teranyar di Microsoft Tech Days

Acer TravelMate P 645
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis
VIVAnews -
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Microsoft Indonesia menggelar TechDays selama dua hari di Balai Kartini, 23-24 Oktober 2013. Ajang ini merupakan perhelatan akbar bagi pengetahuan dan pameran teknologi terbaru Microsoft.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

"Di sini ajang kumpul bagi pegiat teknologi. Selama dua hari akan kumpul ribuan orang di sini. Techdays meliputi 20 sponsor dan 40 partner solusi," ujar Bernard Saisse, Marketing and Operation Director Microsoft Indonesia di Balai Kartini, Jakarta, hari ini.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024


Bernard mengatakan, Microsoft Techdays ini bisa menjadi wadah dan forum bagi peminat teknologi untuk lebih mendalami dan merasakan pengalaman Microsoft.


"Ada sesi teknik, bisnis, konsultasi perangkat langsung kepada ahli Microsoft," tuturnya.


Microsoft Techdays menyediakan beberapa booth menarik di antaranya Tech Corner dan Ask the Expert untuk tanya-jawab lebih jauh terkait teknologi Microsoft. Bahkan, pengunjung bisa berkonsultasi untuk pemakaian solusi tertentu, misalnya solusi Cloud atau komputasi awan.


Booth Device Corner memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba beragam tablet dan perangkat terkini baik dari merek lokal sampai global.


Salah satu yang sudah nongol di antaranya Nokia Lumia Pure View 1020, Lumia 925, dan Lumia 625 yang baru saja diluncurkan secara resmi kemarin di Abu Dhabi.


Belum cukup, ajang itu juga menampilkan perangkat teknologi yang benar-benar belum dirilis ke publik. Di salah satu booth tampak mock-up laptop enterprise besutan Acer, TravelMate P 645. Laptop ini dilengkapi inovasi teknologi seperti kartu SIM untuk akses 3G dan teknologi sensor keamanan hard drive.


Penasaran? Bagi Anda yang di Jakarta, silahkan datang. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya