Perusahaan Rusia Siapkan Ponsel Android Dua Layar

Ponsel pintar iPhone dan Samsung Galaxy berbasis Android
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews
Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia
- Perusahaan teknologi Rusia, YotaDevice, berencana luncurkan ponsel pintar dengan dua layar, YotaPhone, akhir tahun ini. Sebenarnya ponsel pintar dengan dua layar itu pertama kaii disampaikan pada Desember tahun lalu.

Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

Dilansir
Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment
TechCrunch , Kamis 14 November 2013, pada pameran Consumer Electronics Show (CES) 2013 awal tahun ini dan Mobile World Congres, ponsel ini telah muncul menggoda pengunjung pameran. Sayangnya ponsel berbasis Android itu kemudian tak kunjung hadir di pasaran.


Dari sisi spesifikasi, tampilan depan dibalut layar LCD Gorilla Glass 4,3 inchi dengan resolusi 1280x720 piksel. Sedangkan layar belakang hadir dengan E Ink dengan resolusi 200 dpi.


Guna mendukung kinerja ponsel, ponsel ini difasilitasi prosesor dual core 1,7 Ghz, RAM 2 GB dengan kapasitas baterai 1800 mAh Pihak YotaDevice mengumumkan ponsel ini bisa didapatkan sebelum Natal tahun ini.


Rilis ponsel ini sebelumnya sudah memunculkan antusiame, khususnya penggemar ponsel Yota di Rusia. Laporan sebelumnya menyebutkan anak muda Yota sudah mengharapkan ponsel ini hadir pada November lalu.  Laporan itu juga menyebutkan ponsel dua layar itu dibanderol 500 euro. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya