Mantan Eksekutif OPPO Siap Garap Ponsel Pintar Baru

Wakil Presiden OPPO, Pete Lau
Sumber :
  • Engadget
VIVAnews - Vendor ponsel premium China, OPPO, telah ditinggal pergi Wakil Presidennya, Pete Lau, beberapa waktu lalu. Belum diketahui alasan dari pengunduran dirinya dari perusahaan ponsel Negeri Tirai Bambu itu.
Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Melansir Engadget, Rabu 18 Desember 2013, akhirnya terjawab alasan dari pengunduran diri tersebut. Dikabarkan Lau sedang membangun sebuah perusahaan teknologi sendiri.
Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Lau baru saja mengumumkan sedang fokus membuat perusahaan teknologi baru bernama OnePlus. Dia menjanjikan, perusahaan yang memiliki sejumlah cadangan biaya ini siap membangun perangkat ponsel pintar berkualitas terbaik di dunia.
Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Sayangnya, tidak banyak yang diungkapkan Lau mengenai pendirian perusahaan baru itu. Dia hanya mengumumkan akan membuat produk terbaik bagi seluruh dunia. 

Sebelumnya dirumorkan Lau sedang bekerja sama dengan CyanogenMod, perusahaan pembuat costum ROM ternama di jagat Android, untuk mengembangkan ponsel pintar terbaru. Lagi-lagi Lau tidak mengungkapkan kebenaran dari rumor tersebut.

Mantan eksekutif OPPO itu hanya mengungkapkan untuk membuat ponsel pintar terbaru sangat membutuhkan masukan dari masyarakat dan belum bisa diungkapkan spesifikasi resminya.

"Tak lama lagi OnePlus siap menggelar sebuah forum untuk menerima masukan dari masyarakat mengenai spesifikasi dari sebuah ponsel pintar. Dengan begitu akan tercipta sebuah ponsel pintar yang sempurna di mata masyarakat," tutup Lau. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya