Microsoft Tawarkan Aplikasi Mobile

VIVAnews - Microsoft baru saja merilis update terbaru untuk aplikasi Windows Live Mobile-nya. Pada versi terbaru ini, Microsoft menawarkan integrasi layanan Windows Live yang lebih luas pada platform mobile yang lebih elegan.

Windows Live for Windows Mobile 10 ini dinilai cukup mendukung aktivitas harian para pengguna ponsel-ponsel berbasis Windows Mobile dengan sejumlah fitur dan fungsi baru, terlebih lagi bagi para pengguna ponsel bisnis seperti Touch Pro atau Samsung Omnia.

Pasalnya, dari segi e-mail, aplikasi baru ini memungkinkan konektivitas spesial dan tercepat dengan Microsoft E-mail berbasis web (Microsoft Exchange) dengan mengantarkan teknologi push-mail dan pull-mail. Begitu pula, para pengguna Hotmail, dapat menerima pesan secara real-time.

Di samping itu, pengguna juga dapat menikmati akses Windows Live Messenger, Windows Live Contacts, Live search, dan Live Spaces. Menariknya, seluruh fitur-fitur dalam aplikasi Windows Live Mobile tersebut dapat diperoleh secara gratis melalui website Microsoft.

Windows Live Mobile, seperti VIVAnews kutip dari InformationWeek, 6 April 2009, dapat bekerja pada seluruh ponsel berbasis Windows Mobile, baik yang standar maupun berteknologi layar sentuh.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto di acara Musrenbang Jambi 2025

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyingung terkait dengan lahan di Sungai Penuh yang bisa dimanfaatkan menjadi lumbung ketahanan pangan. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024