Di Indonesia, HTC Desire 300 Dibanderol Rp2 Jutaan

HTC Desire 300
Sumber :
  • htc.com

VIVAnews - HTC Desire 300, ponsel yang belakangan ramai dibicarakan di percaturan ponsel dunia, akhirnya masuk ke Indonesia. Produk ini digadang-gadang menjadi ponsel terjangkau dengan kemampuan pengalaman premium.

"Sekarang tidak hanya mengubah pandangan orang terhadap pasar kelas menengah dan kelas entri, tapi kami membuat standar baru dengan perangkat dan fitur premium," kata Peter Chou, Chief Executive Officer (CEO) HTC Corporation dalam keterangan tertulisnya, Selasa 18 Februari 2014.

Seri Desire hadir dengan bentang layar TFT capacitive touchscreen 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Pengalaman browsing dengan HTC BlinkFeed membuat pengalaman berbeda, update situs web dan media sosial langsung tampil di layar utama. Layar ini juga memberikan pengalaman yang terbaik dalam menonton video, musik, dan lainnya.

Sementara itu, untuk sisi kamera, Desire 300 dilengkapi dengan kamera utama 5 MP. Memori internal 4 GB dengan opsi microSD hingga 32 GB, RAM 512 MB. Sebagai pelengkap kinerja, Desire 300 dipersenjatai prosesor Qualcomm SnapdragonTM 1 GHz dual-core.

Guna memastikan kenyamanan Internet, khusus di pasar Indonesia, HTC telah dibundel dengan paket data Telkomsel. Untuk peluncuran pertama Desire 300 mendapatkan paket data 3 GB selama tiga bulan seharga Rp30.000. Setelah peluncuran, HTC masih memberikan paket data 7,2 GB selama enam bulan seharga Rp40.000.

"Produk bundling ini tersedia di Dukomsel Bandung, GraPARI Gandaria City, dan GraPARI Central Park Jakarta serta GraPARI Sun Plaza Medan," kata Arief Pradetya, General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel.

Selain itu, ponsel pintar ini bisa didapatkan di 143 outlet distributor Telesindo yang tersebar di 42 titik di seluruh Indonesia.

HTC Desire 300, tersedia mulai 14 Februari 2014 di seluruh Indonesia, dengan pilihan warna hitam dan putih, serta dijual dengan harga Rp2.599.000. (art)

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024