Layar Ponsel Retak, HTC Siap Ganti Baru

HTC One Max
Sumber :
  • phonearena.com
VIVAnews -
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur
Produsen ponsel asal Taiwan, HTC memperkenalkan program baru bertajuk HTC Advantage, yakni program purna jual untuk memuaskan pengalaman pelanggan setianya. Program ini meliputi jaminan kualitas peranti keras dan lunak ponsel seri HTC One.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Dilansir
Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
PCmag, Kamis 20 Februari 2014, program yang diluncurkan menjamin
update
Android selama dua tahun, mengganti kerusakan layar (retak) selama enam bulan pertama, serta ruang penyimpanan Google Drive sebesar 25 GB dan 50 GB. Program ini berlaku untuk seri HTC One, yaitu HTC One, HTC One Max, dan HTC One Mini.


Program yang menarik perhatian adalah penukaran atau penggantian ponsel lama dengan ponsel baru jika selama enam bulan sejak pembelian ditemukan layar retak. Program ini cukup membantu pengguna, pasalnya untuk biaya pergantian layar saja bisa menghabiskan US$70 setara Rp825.000.


"Selama enam bulan terakhir, kami telah berdiskusi panjang dan berpikir tentang pengalaman konsumen, lebih dari sekadar telepon itu sendiri, dan program ini hasilnya," jelas Ed Kuhner, Wakil Presiden Pengalaman Pelanggan HTC.


Untuk program penukaran ponsel baru jika layar retak, HTC menawarkan dua pilihan. Pengguna mengirimkan ponsel ke HTC kemudian langsung akan mendapatkan gantinya.


Atau pilihan kedua, pengguna tak perlu mengirim unit ke HTC, tapi vendor yang akan mengirim unit yang baru langsung ke pengguna selama semalam dengan biaya ganti pengiriman US$29, setara Rp340.000.


Untuk sistem operasi, HTC menjamin pelanggan dapat memperbaharui Android terbaru selama dua tahun.


Sayangnya, program ini sementara baru berlaku di AS dan terbatas untuk produk HTC One dan lini produknya saja.


Direktur Humas HTC, Tom Harlin meminta pelanggan HTC selain seri HTC One tidak kecewa. Sebab, HTC berjanji akan memperluas program HTC Advantage pada seri-seri ponsel HTC lainnya.


"Karena lini produk lainnya berkembang di AS, kami pasti akan mempertimbangkan program HTC Advantage dapat membantu pelanggan HTC lain juga," ujar Harlin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya