Produk Lenovo Kuasai Pasar Nomor Dua di Indonesia

Peluncuran lenovo Yoga Tablet
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Ketua TKN Prabowo-Gibran Hadir di Open House Megawati, PDIP Beri Penjelasan Begini
- Di tengah serbuan produk-produk elektronik, baik personal computer (pc), notebook, dan smartphone, PT Lenovo Indonesia mampu menjadi produk yang terlaris kedua dijual di pasaran Indonesia.

Pengusaha Syariah Ini Sebut Babe Cabita Anti Riba

"Produk PC dan notebook kami menjadi produk unggulan nomor dua di Indonesia," kata Sandy Lumy, Chief Operating Officer Lenovo Indonesia, saat ditemui di Yogyakarta, Jumat 7 Maret 2014.
Sebut Pemilu Hampir Selesai, Tito Karnavian Serukan "Kita Move On"


Ekspansi Lenovo dengan mengeluarkan produk smartphone semakin mengukuhkan Lenovo sebagai salah perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia.


"Meski baru seumur jagung produk smartphone dikeluarkan, namun sambutan konsumen di Indonesia sangat memuaskan," ujar Sandy.


Di Yogyakarta, produk-produk Lenovo mampu menguasai pangsa pasar sebesar 20 persen dan menjadi kompetitor bagi produk-produk elektronik dari perusahaan lain.


"Selama satu tahun terakhir, produk kita mampu menguasai pasar di Yogya sekitar 20 persen," ungkapnya.


Adrian, Consumer Leader Lenovo Indonesia menambahkan, untuk memanjakan konsumen, pihaknya akan membuka 77 service center Lenovo di seluruh Indonesia.


"Kita juga menyiapkan pendukung lainnya pada service center Lenovo, sehingga kepercayaan masyarakat kepada produk lenovo semakin meningkat," katanya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya