Acer Luncurkan Dua Ponsel Liquid Anyar

Dua ponsel Liquid baru Acer.
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis
VIVAnews
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa
– Acer menyegarkan produk ponsel pintar Liquid untuk memperkuat lini ponsel pintar di pasar Indonesia. Produsen perangkat mobile asal Taiwan itu meluncurkan Liquid E3 dan Liquid E4 di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu 16 April 2014.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Ponsel Liquid E3 hadir untuk segmen premium, sedangkan Liquid E4 untuk segmen menengah bawah. “Kami terus meningkatkan investasi pada bidang riset dan pengembangan untuk mendesain produk inovatif, memberi pengalaman terbaik bagi pengguna, dan melakukan diferensiasi dalam setiap produk,” ujar Kepala Eksekutif Perusahaan (CEO) Acer, Jason Chen.
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 


Ada dua produk Liquid yang hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan harga terjangkau dan fitur menarik. Liquid E3 mengandalkan kamera 13 MP autofokus, LED flashlight, bukaan f/1.8 dengan teknologi Bright Magic. Fitur ini memaksimalkan pengambilan gambar pada kondisi cahaya minim. Kamera belakang 2 MP dengan LED flash.


Ponsel baru andalan Acer ini hadir dengan layar HD 4,7 inci dengan teknologi IPS, prosesor quad core 1,2 Ghz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, WiFi, GPS, dual micro SIM dan menjalankan Android 4.2.2 yang mampu diupgrade ke Android 4.4 Kitkat. Tak lupa untuk mendukung kebutuhan audio yang nyaman, Liquid E3 dilengkapi teknologi DTS Studio Sound pada speaker depan.


Guna memudahkan akses ke ponsel, pada sisi belakang ponsel terdapat tombol RAPID key. Dengan tombol itu, pengguna cukup menekan tombol untuk melakukan panggilan menuju fitur-fitur favorit mereka, misalnya kamera.


Sementara Liquid E4 dengan layar 4 inci hadir dengan kamera utama 5 MP autofokus, f/2.4, dan LED flash diklaim menjadikan gambar 25 persen lebih tajam. Ponsel ini dilengkapi prosesor dual core 1,3 Ghz, penyimpanan internal 4GB, WiFi, GPS yang terintegrasi, dual micro SIM. Untuk kebutuhan audio, sama seperti Liquid E3, speaker ponsel ini dilengkapi teknologi DTS Studio Sound.


Fitur-fitur yang dimiliki kedua smartphone itu antara lain tombol AcerRapid, Acer SnapNote, UI AcerFloat yang memungkinkan pengguna membuka sampai 9 aplikasi, dan UI Liquid terbaru.


Sebagai tambahan, Liquid E3 memiliki fitur LiveScreen untuk berbagi catatan, gambar, foto, dan lokasi dengan Google Map secara langsung melalui data 3G melalui panggilan telepon lebih dulu.


Liquid E3 akan mulai dipasarkan akhir April dan dibanderol Rp3,89 juta, sedangkan Liquid E4 dibanderol Rp999 ribu. Sejauh ini Acer telah memiliki 5-6 model ponsel pintar di pasar Indonesia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya