Mito T80 Fantasy, Tablet Lokal KitKat 7 Inci

Mito T80 Fantasy Tablet
Sumber :
  • Mito
VIVAnews
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen
- T80 merupakan tablet lokal dengan sistem operasi Kitkat kedua yang diluncurkan Mito. Sebelumnya, tablet Mito T77 pernah meluncur dengan OS yang sama. Ini merupakan langkah Mito untuk melanjutkan persaingan ketat di ranah tablet Indonesia.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Perpaduan desain warna hitam dan putih mutiara membuat Tablet ini tampil begitu mempesona. Kesan stylish bisa Anda dapatkan ketika pertama kali melihat Mito T80. Apalagi, ukurannya 7 inchi dengan dimensi 192.2 x 111.5 x 9.3 mm membuat tablet ini terlihat slim, sehingga nyaman ketika digenggam.
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?


Pada sisi layar, teknologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 600 x 1024 pixel sudah tersemat dengan baik. Teknologi tersebut, membuat Mito T80 bisa dinikmati dari berbagai sudut pandang dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.


Ukuran layar 7 inchi akan memberi kenyamanan ketika Anda melakukan browsing, chatting atau bermain game. Terlebih dengan kemampuan touch panel 5 point capacitive touchscreen, sehingga Anda bisa menjalankan  secara multi tasking  lima aplikasi sekaligus.


Sedangkan untuk konektivitas, Mito T80 menyertakan Wi-Fi 802.11 b/g/n untuk berinternet dan mengirim data, selain itu ada juga koneksi bluetooth. Adapaun untuk urusan jaringan seluler, mengandalkan jaringan 3G HSDPA. Kelengkapan koneksi tersebut, tentunya akan memudahkan Anda untuk berselancar di dunia maya atau mengunduh beragam aplikasi yang dibutuhkan.


Tablet ini juga dilengkapi kamera 1.3 MP + 3MP. Kamera tersebut, bisa Anda optimalkan untuk video call atau merekam beragam obyek menarik. Kendati kamera utamnya 3 MP, namun gambar yang dihasilkan dijamin bisa memuaskan Anda. Tersemat juga aplikasi seperti, Baidu, GPS, FM Radio serta aplikasi standar lainnya.


Sedangkan untuk menjalankan beragam aplikasi tersebut, Mito T80 Fantasy Tablet didukung prosesor Dual-Core 1.3 GHz serta baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Dengan demikian, tablet kebanggan Mito ini bisa menjalankan beragam aplikasi dengan mulus, serta kinerja baterainya bisa bertahan hingga seharian.


Mito T80  Fantasy Tablet dibanderol dengan kisaran harga Rp1,2 jutaan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya