Ponsel Pintar

HTC Touch Diamond 2 Hadir di Indonesia

VIVAnews - HTC Corporation, salah satu vendor smartphone asal Taiwan kembali menghadirkan handset terbarunya di pasaran Indonesia. Setelah merilis HTC Touch Diamond, Juni tahun lalu dan mengupdatenya dengan HTC Touch Pro, pada September 2008, lalu HTC 3G dan HTC HD di November, hari ini, 19 Mei 2009, vendor yang spesialis memproduksi smartphone berbasis Windows tersebut menghadirkan HTC Touch Diamond 2.

Produk yang beredar pertamakalinya di ajang Mobile World Congress, Barcelona, 16-19 Februari 2009 ini merupakan produk yang didesain untuk melanjutkan sukses HTC Touch Diamond dan menggunakan desain serta gaya yang serupa dengan pendahulunya.

Menggunakan display VGA wide screen 3,2 inci beresolusi tinggi, perangkat ini hanya memiliki ketebalan 1,37 sentimeter. Untuk memudahkan zooming terhadap situs web, pesan email, teks, foto, ataupun dokumen, pada handset sudah diintegrasikan zoom bar baru yang sensitif terhadap sentuhan.

Kombinasi HTC TouchFlo 3D dengan pendekatan komunikasi khas HTC, pada Diamond 2 juga disediakan teknologi Push Internet terbaru yang dapat mempercepat proses penjelajahan internet ketika penggunanya ingin membuka situs-situs favoritnya. Perangkat juga dioptimalkan untuk digunakan dengan satu tangan saja.

Dibanding sebelumnya, Touch Diamond 2 memiliki masa aktif baterai 50 persen lebih lama. Kalau sebelumnya kamera yang tertanam memiliki resolusi 3,2 mega piksel, pada Diamond 2 kamera auto focus yang terintegrasi merupakan kamera 5 mega piksel.

Tujuh Tewas Akibat Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel, 2 Korban Masih Anak-anak

Perangkat dengan prosesor Qualcomm 528MHz dan sistem operasi Windows Mobile 6.1 ini dilepas pada kisaran harga 648 dolar AS.

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

Ikuti Perintah Prabowo, TKN Pastikan Aksi Damai Relawan di MK Batal

Aksi damai yang rencananya akan diikuti pendukung Prabowo-Gibran di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada hari ini batal digelar.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024