HTC Dekati Operator Seluler

VIVAnews - High Tech Computer baru saja mengupdate jajaran ponsel pintarnya yang beredar di tanah air. Adapun produk terkini yang mereka datangkan adalah Touch Diamond 2, yang memiliki keunggulan di konektivitas, layar, daya tahan baterai, dan cara penggunaan. Adapun untuk mendongkrak penjualan, HTC menyiapkan beberapa strategi, salah satunya adalah bekerjasama dengan operator.

“Peranan operator sangat penting bagi pertumbuhan pasar perangkat genggam untuk telekomunikasi dan menjelajah internet,” kata Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia usai peluncuran Touch Diamond 2, 19 Mei 2009. “Dengan semakin terjangkaunya tarif data, itu merupakan sarana di mana pelanggan dapat menikmati akses internet, mereka tinggal pilih perangkat yang sesuai,” ucapnya.

Agus juga menyebutkan, vendor yang menghadirkan perangkat atau gadget telekomunikasi sebaiknya perlu bekerjasama dengan operator penyedia layanan. “Bila tidak ada kerjasama, dan pengguna memakai layanan telekomunikasi biasa, akhirnya biayanya akan menjadi lebih tinggi,” ucap Agus.

Agar dapat lebih mudah diterima pasar, menurut Agus, dalam waktu dekat pihak HTC juga akan mencoba menggandeng operator layanan seluler untuk bekerjasama dalam menghadirkan produknya ke masyarakat. “Saat ini kita masih dalam tahap pembicaraan, dan langkah menuju ke arah tersebut sudah ada,” kata Agus. 

“Selain menggandeng operator, kami juga menggunakan metode marketing gerilya. Kami akan lakukan pendekatan lewat komunitas, misalnya menggelar ajang uji coba produk,” kata Agus. “Intinya, kami ingin lebih ke ground floor, dibandingkan dengan metode marketing konvensional seperti yang dilakukan selama ini yang terkesan di awang-awang,” ucapnya.

RKP 2025 Sudah Disusun dengan Prioritaskan Program Prabowo-GIbran, Ini Rinciannya 
Banjir genangi Dubai, Uni Emirate Arab (UEA).

Banjir Ekstrem, Seberapa Parah Curah Hujan di Dubai?

Uni Emirat Arab dilanda hujan hebat hingga menyebabkan banjir ekstrem di wilayah Dubai dan sekitarnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024