Megawaty Khie Resmi ke HP Indonesia

VIVanews - Hari ini Hewlett Packard (HP) Indonesia mengumumkan pergantian pejabat jajaran atasnya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Subin Joseph yang sedianya menduduki jabatan Managing Director Personal Systems Group (PSG) HP Indonesia kini digantikan oleh Megawaty Khie. Subin ditarik ke HP Regional dan menjabat sebagai SPO TSG Channel Director, HP Asia Pasifik dan Jepang.

Pada posisi barunya, Megawaty Khie menduduki posisi teratas HP Indonesia, yang bertanggungjawab terhadap kelangsungan serta pertumbuhan bisnis Personal Systems Group, yang membawahi bisnis handheld, desktop PC, notebook PC, hingga solusi-solusi yang termasuk ke dalam portofolio PSG untuk pelanggan dari segmen bisnis beragam skala.

IHSG Sesi I Memerah, Pelaku Pasar Khawatir Eskalasi Konflik Iran-Israel


“Kami menyambut gembira kehadiran Megawaty Khie yang memimpin unit bisnis Personal Systems Group di Indonesia. Pengalamannya meyakinkan kami bahwa Mega akan mampu meneruskan keberhasilan serta semakin menguatkan momentum bisnis yang telah dibangun oleh tim PSG selama beberapa tahun ini,” ujar Ng Tian Chong, Vice President & GM, Personal Systems Group, HP Asia Tenggara, Taiwan & Korea.

Sebelumnya, Megawaty menjabat sebagai Director & Country Manager, Dell Indonesia, yang bertanggungjawab terhadap pertumbuhan dan pengembangan infrastruktur bisnis Dell di Indonesia, khususnya bagi pelanggan korporat. Kini posisi yang ditinggalkan Megawaty diisi oleh Pieter Lydian.

Pada masa kepemimpinan Megawaty,  Dell telah memenangkan beberapa proyek besar dan penting. Antara lain Megawaty punya peran penting dalam menciptakan entitas bisnis PT. Dell Indonesia, mengembangkan tim channel dan sales.

Sebelum bergabung dengan Dell, Megawaty pun sempat bergabung dengan Microsoft Indonesia dan menduduk posisi Director for Small and Mid-Market Solutions & Partner Group. Selama karirnya di Microsoft Indonesia, Megawaty dinilai berhasil menumbuhkan bisnis SMB sebesar 300 persen .

Secara keseluruhan, Megawaty telah berpengalaman selama 15 tahun dalam mendukung pertumbuhan untuk segmen Enterprise maupun SMB di industri TI dan telekomunikasi.

Mega diyakini mampu membawa HP mengatasi tantangan perusahaan di tengah krisis. "Kami juga yakin Mega akan mampu membawa keberhasilan bisnis bahkan di tingkatan yang lebih baik lagi,” Ng Tian Chong menambahkan.

Megawaty juga merasa optimis dalam menjalankan jabatan barunya.  “Menjadi kebanggaan dapat bergabung dengan HP dan diberi kepercayaan memimpin unit bisnis Personal Systems Group di pasar yang dinamis, Indonesia,” ujar Megawaty Khie.

Pemilik gelar Bachelor of Science in Marketing, dari South Illinois University, Carbondale, Amerika Serikat itu juga bertekad untuk memperluas jaringan khususnya di area-area luar Jakarta.

“Dengan dasar kepemimpinan yang kokoh yang selama ini telah dibangun oleh Tim PSG Indonesia, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik melalui penghadiran berbagai produk maupun solusi untuk menjamin terwujudnya kepuasan pelanggan, baik dari segmen Enterprise, SMB, maupun consumer, sehingga kami terus menjadi yang terdepan di Indonesia."

Palestina Kecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB
Pendeta Gilbert Lumoindong

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

Ketua Umum PITI Ipong Hembing mengatakan pihaknya akan melaporkan pendeta Gilbert ke polisi jika tak sampaikan permintaan maaf ke media massa selama 3 hari berturut-turut

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024