Lampu Super Terang dari Philips

VIVAnews - PT Philips Indonesia memperkenalkan produk terbaru lampu neon Philips Bright Boost, lampu dengan lapisan neon fluorescent yang dikombinasikan dengan teknologi Bright Boost untuk menghasilkan pancaran cahaya yang lebih terang sehingga dapat memberikan kualitas cahaya yang lebih baik.

“Kami memperkenalkan Philips Bright Boost sebagai jawaban akan lampu neon yang hemat energi dan hemat listrik,” kata Hendra Rusmana Liu, Senior Marketing Manager Philips Lighting PT Philips Indonesia pada siaran persnya, Senin 1 Juni 2009.

Menurut data Departemen Perindustrian, kebutuhan akan lampu hemat energi di Indonesia pada tahun 2009 diestimasi meningkat 60 persen. Sementara itu, hasil riset PLN menyebutkan bahwa jenis lampu hemat energi yang paling banyak dipakai adalah lampu neon. Karena, dalam hasil temuannya diketahui, di samping hemat energi, lampu neon memiliki kelebihan sebaran cahaya yang lebih baik dan mempunyai kemampuan bertahan hingga 15.000 jam.

Sebagai solusi lampu hemat energi, lampu neon Philips Bright Boost juga dilengkapi dengan fasilitas penggantian lampu langsung sehingga
mempermudah dalam penggunaannya. “Segmen lampu neon ini cukup luas. Bisa ditujukan kepada pengguna rumah tangga, pertokoan, gudang, kantor, rumah sakit, pabrik, dan sebagainya,” ujar Hendra.

Produk Lampu neon Bright Boost tersedia dalam dua ukuran, yakni 18 watt dan 36 watt. Produk lampu terbaru dari Philips ini tersedia di
pasaran mulai Mei 2009.

Peluncuran lampu neon Philips Bright Boost kali ini melibatkan 100 toko terkemuka di setiap teritori penjualan, yang melakukan penjualan
secara serentak di 56 teritori penjualan di seluruh Indonesia, yang berlangsung mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2009.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024