Pelanggan 3 Dijamu Konten MU selama 3,5 Musim

VIVAnews - Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Hutchison CP Telecom menyelenggarakan konten ekslusif seputar Manchester United (MU) bagi pelanggan Three-nya.

“Fans MU di Indonesia mencapai sekitar 28 juta orang. Mereka menjadi potensi pasar untuk konten-konten ekslusif ini. Target kami bisa meraup penikmat konten sebanyak-banyaknnya,” kata Suresh Reddy Chief Commercial Office HCPT Indonesia di sela konferensi pers terkait kerja sama tersebut, Senin 8 Juni 2009.

Lebih lanjut, Suresh mengatakan, jalinan kerjasama, yang merupakan inisiatif dari HCPT Indonesia, bersama Manchester United akan terbangun selama 3,5 musim English Premiere League (EPL) atau 3,5 tahun ke depan. “Konten yang bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar ini bisa dinikmati dengan empat cara,” ucap Suresh.

Kelima cara itu, lanjut Suresh, meliputi SMS dengan format MU yang dikirimkan ke nomor 777, via portal suara Say it-united zone dengan menghubungi 789, kemudian katakan 'united', via alamat wap.thre.co.id/MU, dan via website resmi Three.

Konten-konten yang disuguhkan Three termasuk konten berita, video, profil-profil pemain seputar Manchester United. Layanan VAS ini diharapkan dapat mendongkrak pelanggan 3 yang per Maret 2008 tercatat sekitar 5,3 juta pelanggan.

Sayang, Suresh tak bersedia memaparkan berapa besar nilai kerjasamanya bersama klub sepak bola yang baru saja mengakhiri Liga Inggris 2008/2009 dengan peringkat nomor satu itu.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024