Rp 10 Ribu, ARPU Pelanggan 3

VIVAnews - Average Revenue Per User (ARPU) pelanggan 3 (Three) diakui Hutchison CP Telecom (HCPT) hanya sekitar Rp 10 ribu. Adapun jumlah pelanggan 3 per Maret 2009 mencapai 5,3 juta pelanggan yang tersebar di 13 propinsi Indonesia.

“Saat ini, ARPU pelanggan 3 secara keseluruhan hanya sepuluh ribu rupiah,” kata Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Hutchinson, di sela konferensi pers kerja sama antara 3 dan Manchester United di Menara Jamsostek, Senin 8 Juni 2009.

Lebih lanjut, Suresh menuturkan, kerja sama antara 3 dan Manchester United (MU) ini merupakan salah satu cara untuk menggenjot ARPU pelanggan 3 yang terbilang rendah.

Dibandingkan ARPU konten, Patricia Tedjasendjaja, General Manager Marketing VAS HCPT mengatakan hampir sama dengan rata-rata ARPU operator selular lain. “ARPU konten kami tidak jauh berbeda dengan operator lain,” ucap Patricia.

Perlu diketahui, saat ini pelanggan 3 yang berjumlah 5,3 juta didukung oleh 6.000 Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar di 21 propinsi Indonesia. Hingga akhir tahun, HCPT berharap dapat menambah jumlahnya menjadi 9.000 BTS.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024