FKI - ICS 2009

Handset BlackBerry XL dapat Asuransi

VIVAnews - Pemain BlackBerry di industri semakin ramai. Mau tidak mau, para mitra Research In Motion (RIM) di Tanah Air didesak untuk berkompetisi lebih ketat, siapa yang mampu menyuguhkan layanan tambahan terbaik kepada pelanggannya, dia lah pemenangnya. PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) hari ini menawarkan asuransi dengan premi khusus kepada pelanggan BlackBerry-nya.

Menggandeng Expro dan Asuransi Sinar Mas, XL menawarkan perlindungan ekstra berupa program Asuransi BlackBerry dengan premi khusus, sekaligus sebagai program yang pertama di Indonesia.

“Handset BlackBerry bukanlah barang murah. Karena itu, sangat beralasan kalau pelanggan membutuhkan program perlindungan,” kata Djunaedi Hermawanto, VP Direct Sales XL, di sela jumpa pers Kerja Sama XL - Expro dan Sinar Mas pada ICS 2009, JCC-Jakarta, Jumat 12 Juni 2009.

Premi khusus hanya ditawarkan XL bersama Expro dan Sinar Mas sepanjang ajang ICS 2009 berlangsung. Cukup dengan Rp 140.000, maka BlackBerry pelanggan akan mendapatkan perlindungan selama setahun penuh. 

Program ini memberikan perlindungan atas risiko terjatuh, terkena air, kerusakan, hingga kehilangan akibat kejahatan fisik. Di luar ajang ICS, premi yang dikenakan adalah Rp 200.000 per ponsel.

Sabtu lalu, Expro baru saja mengumumkan tambahan layanannya, yakni bisa ditawarkan pada ponsel lama atau second, dan ada tanggungan penggantian ponsel baru bila rusak parah atau hilang.

Secara normal, premi yang ditetapkan Expro terbagi menjadi empat kelas. Kelas A, varian ponsel seharga dua juta rupiah ke bawah, premi yang harus dibayar calon nasabah adalah Rp 75 ribu untuk asuransi 12 bulan. Kelas B, varian ponsel dengan kisaran harga 2-3,5 juta rupiah, preminya sebesar Rp 90 ribu.

Sedangkan Kelas C, varian ponsel dengan kisaran harga 3,5-6 juta rupiah, preminya sebesar Rp 150 ribu. Dan, Kelas D, varian ponsel seharga Rp 6 juta ke atas, preminya Rp 200 ribu untuk 12 bulan asuransi.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024