Mbah Surip di Facebook:

5 Jam, Mbah Surip Dapat 3 Ribu Fans Facebook

VIVAnews - Popularitas akun Mbah Surip di Facebook meningkat pesat, setidaknya untuk ukuran artis lokal. Saat VIVAnews turunkan beritanya pada sekitar pukul 11 siang tadi, jumlahnya penggemarnya mencapai 182.071 orang. Saat ini, sekitar pukul 16.00 sore, total fans Mbah Surip di Facebook sudah mencapai 185.606 fans.

Sepintas dari pantauan VIVAnews, penggemar Mbah Surip di Facebook sangat beragam, terdiri dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. 

Sayangnya, tidak banyak informasi yang diungkapkan pemilik akun Mbah Surip pada biografinya. Di sana hanya disebutkan: “Seorang seniman dengan ciri khas rambut gimbalnya dan ketawanya yang khas. Nama aslinya adalah Urip Aryanto.

Mbah Surip, yang kini terkenal berkat lagu lawasnya yang berjudul ‘Tak Gendong’ kaya mendadak akibat banyaknya pemilik telepon seluler yang mendownload lagu tersebut sebagai ringtone. 

Meski sudah kaya raya, di mata penggemarnya Mbah Surip tetaplah sosok yang sederhana, bersahaja dan selalu tampil jenaka. Tidak sedikit pula yang menyatakan kerinduannya atas penampilan ‘live’ Mbah Surip di ajang sederhana. Yang pasti, sebagian besar di antara mereka menyatakan “I LOVE YOU FULL” pada Mbah Surip.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024