Telkom Raih IMAC Award

VIVAnews - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) baru-baru ini meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) Award 2009 di bidang Telekomunikasi yang diselenggarakan atas kerjasama Majalah Business Week dan Frontier Consulting Group.

IMAC Award merupakan penghargaan yang dianugerahkan kepada perusahaan yang memiliki citra dan reputasi terbaik di industrinya masing-masing. Penghargaan ini didasarkan pada survey yang diselenggarakan atas kerjasama Majalah BusinessWeek dan Frontier Consulting Group dan melibatkan 1.860 responden di Jakarta dan Surabaya.

Sebelumnya, Telkom juga telah menyabet penghargaan yang sama pada IMAC Award 2007. Tahun ini, Penghargaan IMAC diserahkan langsung oleh Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan, yang didampingi Managing Editor BusinessWeek David S Simatupang, dan diterima oleh Direktur Konsumer Telkom I Nyoman G Wiryanata, di Auditorium Jakarta Theater, Jakarta, beberapa waktu lalu, Selasa 18 Agustus 2009. 

Selain penghargaan IMAC 2009, pada kesempatan yang sama, Telkom juga meraih penghargaan The Most Sustainable Corporate Image 2009. Penghargaan ini ditentukan oleh penilaian dewan juri yang berasal dari kalangan akademisi, praktisi, dan konsultan, terhadap presentasi dan tanya jawab menyangkut strategi, implementasi dan program-program nominator dalam membangun keberlangsungan perusahaan.

Anugerah IMAC 2009 menambah jajaran penghargaan yang diraih Telkom di tahun 2009. Sebelumnya, Telkom juga memborong lima penghargaan dari Majalah FinanceAsia yang berbasis di Hong Kong untuk kategori Best Managed Company, Best Corporate Governance, Best Investor Relations, Best Corporate Social Responsibilty, dan Most Committed to a Strong Dividend Policy.

Selain itu, terdapat pula penghargaan sebagai The Best Best Outsourcing Partnership – Asia Pasific 2009 (Silver) dalam ajang Contact Center Asia Pasific Top Performer 2009 yang berlangsung di Hotel Rasa Sentosa, Singapura, 26 Juni 2009, dan sejumlah penghargaan di tingkat nasional maupun internasional lainnya.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 
Han So Hee

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Dalam unggahan panjangnya itu, Han So Hee terlihat merespon unggahan permintaan maaf Hyeri beberapa pekan lalu. Dia juga menyoroti tentang ungkapan hati Hyeri

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024