Program Operator

Tarif SMS 3 Kini Termurah Se-Indonesia

VIVAnews - Tarif SMS regular non-promo Tri (3), produk GSM milik Hutchison CP Telecommunications (HCPT) Indonesia, yakni 6 Kali SMS Pertama Rp 75 selanjutnya gratis tak terhingga di hari yang sama membuat 3 dikukuhkan oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai operator selular dengan tarif SMS terendah se-Indonesia.

Penyerahan sertifikat pemecahan rekor dilakukan Jumat silam, 4 September 2009, di Hotel Manhattan, Jakarta, oleh Pimpinan MURI Jaya Suprana dan diterima oleh Presiden Direktur Tri Manjot Mann.

“Pengakuan dari MURI memicu kami untuk terus menghadirkan inovasi layanan yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Semoga SMS murah dari Tri ini dapat menghubungkan 6,4 juta pelanggan yang tersebar di 21 provinsi dan 3.000 kecamatan di Indonesia,” kata Manjot Mann di sela acara penyerahan sertifikat tersebut.

Gratis SMS setelah 6 kali kirim SMS ini dihadirkan Tri bersama dengan penawaran terbaru Gratis Telepon setelah 5 kali telepon. “Ini adalah upaya kami untuk membuktikan komitmen dalam menghadirkan telekomunikasi murah dan ekonomis. Terlebih lagi, di masa Ramadhan dan Lebaran erat kaitannya dengan Silaturahmi. Tentunya Tri memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk bersilaturahmi dengan komunikasi murah, baik SMS maupun Telepon,” ucap Mann.

Seperti disiarkan VIVAnews sebelumnya, sepanjang dua tahun beroperasi, Tri telah mencakup daerah penting di 21 propinsi di Indonesia. Hingga kini, Tri didukung 7.300 BTS dan telah melayani 6,4 juta pelanggan. Dalam waktu dekat, Tri berencana untuk mengekspansi jaringannya ke Manado dan Palangkaraya.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024