Ponsel Pintar

IMO G910, ‘Nokia E71’ Rp 1 Juta

VIVAnews - Menyusul vendor ponsel merk lokal lainnya, IMO mengumumkan kerjasamanya dengan PT Indosat Tbk (Indosat). Berdua, mereka menjajakan produk bundel perdana, IMO G910.

Masih mengedepankan desain candybar horizontal dengan susunan keyboard Qwerty, IMO G910 digelontorkan ke pasar dengan fisik menyerupai handset Nokia E71.

Dengan layar selebar 2,4 inci, ponsel yang dibungkus chrome metalik memberi kemudahan bagi penggunanya menjalankan aplikasi social media atau jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya.

Beroperasi di frekuensi GSM-GSM 900/1800MHz, ponsel dual-on GSM berdimensi 114 x 58 x 10 mm ini juga dilengkapi dengan konektivitas data GPRS dan Bluetooth. Sayangnya, IMO belum menyematkan WLAN untuk konektivitas Wi-fi di IMO G910.

Meski begitu, kekurangan bisa ditutupi dengan sejumlah fitur multimedianya. Sebut saja, kamera flash light berkemampuan 1,3MP, radio FM, pemutar musik MP3, AMR, hingga Midi, dan platform Java, yang memungkinkan pengguna dapat menambah aplikasi-aplikasi berbasis Java yang dibutuhkannya lewat jalur download.

“Harganya cukup kompetitif dan relatif terjangkau. Tak jauh berbeda dengan pesaing, kami memasarkan IMO G910 dengan harga Rp 999.000 per unitnya,” kata Sarwo Wargono, Presiden Direktur PT Koin, distributor resmi ponsel Philips dan IMO di Indonesia.

“Di dalam paket tersebut, pelanggan tak hanya mendapatkan satu buah starter pack, tetapi juga voucher IM3 gratis senilai Rp 50.000,” ucap Sarwo saat ditemui wartawan di sela Peluncuran IMO G910, di Jakarta, 12 Oktober 2009.

Ke depannya, Sarwo menuturkan, pihaknya berencana merilis sejumlah ponsel anyar dengan sistem bundel lebih banyak lagi dengan value lebih tinggi. “Namun, kami tetap menjaga agar harganya terjangkau, terutama bagi segmen low-end dan mid-end,” ucapnya.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?
Anggota Polisi bagikan Takjil

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Menurut keterangan yang didapat dari akun Instagram, bahwa tak ada satupun pengendara yang melintas ke arahnya untuk mengambil takjil yang sudah disiapkan anggota polisi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024