Pemda DKI Gelar Online Recruitment

VIVAnews - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Jumlah pegawai yang dibutuhkan mencapai 3168 orang.

Pendaftaran CPNS bisa dilakukan melaui internet (e-recruitment) pada 24-31 Oktober 2009. "Pendaftaran online dimulai besok pukul 09.00 melalui website www.rekrutmen.jakarta.go.id," kata Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta, Nurachman, di Balaikota, Jumat 23 Oktober 2009.

Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara tertanggal 14 September 2009, para pegawai yang lolos seleksi akan diprioritaskan untuk mengisi sejumlah jabatan teknis, pengelola keuangan dan data informasi, dan tenaga administratif, yang akan ditugaskan pada unit-unit pelayanan, termasuk di kelurahan dan kecamatan.

Formasinya adalah, sebanyak 233 untuk tenaga kesehatan, 987 untuk tenaga teknis, 1606 untuk tenaga pengelola keuangan dan data informasi, serta 342 untuk tenaga administratif.

Bagi masyarakat yang tertarik mengikuti proses rekrutmen juga bisa melihat pengumuman diĀ  Koran Republika dan Poskota yang terbit hari ini.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024